Masuki Masa Purna, Kapolres Bangkalan Pimpin Upacara Sertijab Kasatintelkam, dan 2 Kapolsek

 


Polres Bangkalan - Menjelang masa purna Kasatintelkam dan jabatan Kapolsek Kokop yang ditinggalkan karena sang empunya telah pensiun, pagi ini Rabu (28/06/2023) Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin langsung serah terima jabatan KasatIntelkam, Kapolsek Arosbaya, dan Kapolsek Kokop di Lantai 2 Gedung Serbaguna Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bangkalan.

Kegiatan serah terima jabatan ini pun dihadiri langsung oleh jajaran pejabat utama Mapolres dan juga para Kapolsek. 

Dalam sambutannya, AKBP Febri berharap dengan beralihnya tongkat estafet kepemimpinan ini, maka regenerasi kepemimpinan tetap terjaga dengan baik dan pejabat baru harus langsung menyesuaikan untuk tetap menjaga wilayah tetap aman dan kondusif. 

"Saya berharap mutasi jabatan yang merupakan hal biasa di lingkungan polri ini pun akan selalu memberikan penyegaran ide-ide baru untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing," tukas AKBP Febri. 

Adapun nama nama pejabat yang diserahterimakan yakni Kasatintelkam dari Kompol Akhmad Djunaidi, S.H. kepada Iptu Nurul Hidayat, S.H., M.M., Kapolsek Arosbaya dari AKP Moch. Rifai, S.H., M.H. kepada Iptu Sys Ratna Eko Purnomo, S.H., dan pengangkatan Kapolsek Kokop kepada Iptu Legiman, S.E. (Red/Hum)

Diberdayakan oleh Blogger.